Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


Bismillahir Rahmanir Rahim

Alhamdulillahi Rabbil 'Alamain ,wabihi nasta'inu 'ala umuridunya wa diin wa sholatu wassalamu 'ala asrofil anbiai wal mursalin wa 'ala alihi Washahbihi Wattabi'ina lahum ila yaumiddin.

Blog ini adalah disadur dari Kitab Riyadhus Shalihin (Taman Orang-Orang Shalih), kumpulan hadits Rasulullah SAW karya Imam Nawawi , selain karena terdorong oleh kewajiban yang memang dibebankan kepada setiap umat islam agar hidup tidak dalam kerugian maka sudah sewajarnyalah kita saling mengingatkan dan menasehati. dengan menyampaikan ayat - ayat suci al quran baik berupa perintah , larangan , peringatan maupun rahmat dan ampunan. 

Semoga apa yang saya pergunakan (baik waktu maupun tenaga) dalam rangka menyuguhkan tulisan sederhana dalam blog ini kepada saudara , sahabat , teman baik yang saya kenal maupun tidak saya kenal , dengan beberapa pengertian agama dalam bidang iman dan akhlaq, yang merupakan jiwa atau pokok terpenting dalam agama islam. 

Dengan harapan semoga Allaah Subhanahu Wata'ala menjadikan amal baik atas setiap apa yang saya tulis disini jika membawa manfaat dan kebenaran, dan Semoga Allaah memaafkan segala khilaf dan lupa serta kesalahan yang saya perbuat dalam catatan ini , karena tidak seorangpun yang dapat selamat daripadanya Kecuali Para Nabi , Rasul dan Wali-wali Allaah yang maksum (terjaga / terpelihara dari dosa serta salah dan lupa).

Wallahu A'lam

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh







0 comments